Kamis, 17 November 2016

Gara-gara Clash of Clans

Ngantuk banget Saya hari ini. Tau kenapa? Semaleman Saya ikutan clan war clash of clans! Hahaha


Maklum, karena kebanyakan anggota clan pada jomblo, jadi start war nya hari jumat biar pas malem minggu bisa war jadi nggak kesepian banget. Hahaha


Yang kasian justru yang pada punya gebetan. Maksud Saya, gebetannya yang kasian soalnya pada ditinggal war, kan parah! Bela-belain ninggalin gebetan demi war COC! Hadeh





Emang bener ini game bikin addicted banget. Saya aja yang awalnya gasuka sama ini game nyampe ketagihan, malah udah punya 2 akun pengen nambah lagi


Tukang Bubur yang hijrah jadi Tukang COC
Pernah denger berita yang nyeritain kisah tukang bubur yang bernama Teguh Imam Santoso yang dapet sekitar Rp. 20 jutaan dari game Clash Of Clans? Yups, dia dapet uang itu dari jualan akun-akun Clash Of Clans.


Dikutip dari duniaku.net (Klik gambarnya kalo mau liat berita selengkapnya dari duniaku.net)



Situs AkunSaya.com yang dipenuhi penjual Akun Clash Of Clans
Yups, AkunSaya.com adalah situs tempat jual beli akun online bro. Mau itu akun games, akun adsense, akun sosmed, semuanya ada. Coba aja kunjungi situsnya. Dan ini SS iklan terbaru dari situs tersebut yang di dominasi sama Clash Of Clans! Hehe






Nah ini satu lagi, harga Clash Of Clans yang super gilaaaaaa nyampe Rp. 8 Jutaan!!!

Tapi, kalo menurut Saya itu semua seimbang bro! Kenapa? Kalo jual game Clash Of Clans, yang kita jual bukan hanya sekedar akun doang, tapi juga perjuangannya sama pengorbanannya. Secara buat ngebangun village TH 8 aja prosesnya nyampe berbulan-bulan bahkan ada yang nyampe 1 tahun. Belum lagi selama kita ngebangun village nya udah berapa gigabyte tuh kuota yang kita gunain? Bener nggak?


Oh iya, kalo ada yang penasaran harga Clash Of Clans di AkunSaya.com, Klik Disini Gan. Hehe


Kicauan Clasher di Sosial Media
Nah ini yang paling saya suka, secara saya brwosing sana-sini, buanyaaak banget kicauan Clasher (Julukan pemain Clash Of Clans) yang ngaku ketagihan bahkan nyampe ninggalin gebetannya. Hahaha


Cekidot gaannnn.....












See? Kalo boleh saya komentar terkait Fenomena Clash Of Clans ini, saya cuman mau bilang : Zaman sekarang, kehidupan manusia tuh : Harta - Tahta -Wanita dan Kuota!


Kuotanya buat maen Clash Of Clans Gaaaannnnnn. Hahaha


Oke, sekian yang mau saya tulis kali ini. Kalo ada yang nemu fenomena baru terkait game Clash Of Clans, tambahin di kolom komentar yaaa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar